Rabu, 07 November 2012

Nasi goreng_istimewa dan air putih

 









Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang di goreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin biasanya di tambah kecap manis,bawang merah,bawang putih, dan bumbu-bumbu lainnya seperti telur,ayam,dan kerupuk.
   Ini sih salah satu makanan favorite saya apalagi nasi goreng kan cara membuatnya sangat sangat praktis dan mudah yaa..jadi coba deh bikin sendiri atau minta bantuan sama ibu.
   Lebih puas makan nasi goreng itu pastinya buatan sendiri,tapi makan nasi goreng jangan terlalu sering aja apalagi waktu sarapan katanya sih gak terlalu baik untuk kesehatan.
resep cara membuatnya gak saya kasih nihh maaf yaa.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0sX_uxdoiNgN7CKaReTx-Y2Eev82yu9BcMtWn1Tud2RvFWGtBYvOf6cGfBQaUzRxlOkUgiJiMhcMXBi0O7bKAn8pcVYxtxrZzctHkHSCFRQWxg4UuPwGmon9L95gCsEN-DMe1_9ihnS50/s400/segelas+air.jpg    Habis makan nasi goreng cocoknya sama air putih ajaa..
Apalagi minum air putih setiap hari sangat bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya menjaga keseimbangan pH pada tubuh, menjaga suhu tubuh, melancarkan metabolisme, menjaga kesehatan pernafasan, mencegah konstipasi, rasa panas pada perut, sakit kepala sebelah (migrain), radang dan infeksi lambung, batu ginjal, penyakit kardiovaskuler, nyeri sendi, sakit punggung dan osteoporosis.
   Begitu banyak manfaat air yang dirasakan oleh tubuh kita. Maka dari itu, sangat penting agar kita mengkonsumsi air dengan cukup setiap harinya. Ayo mulailah konsumsi air dengan cukup setiap hari dan rasakan manfaat air bagi kesehatan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar