Kamis, 08 November 2012

Cherrybelle


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTIy_mnn8bNjX2aPj5aXv3ecUvD-_aB4FVINI4iS3UVjNFyrrMWwla7FqbeQ_r9gsSHLuQGzA5ha4VNpCcdYyNlPbSv1YI330WCDc7Yc0eaekz8fZgCincmcfDSgcGhMIOZ47RfbVzZA1w/s1600/Wallpaper+Seksi+Cherry+Belle+-+Girl+Band+Indonesia.jpg



     Musik itu mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah dan bisa jadi teman kita disaat sedang sepi. Saya sangat menyukai musik pop salah satunya adalah lagu-lagu yang dibawakan oleh girlband yang lagi populer nihh yaitu cherry belle.
Saya sangat menyukainya karena lagu yang dinyanyikannya selalu menarik.

    Cherry Belle salah satu girband Indonesia yang saat ini lagi ngetrend. Chibi begitu para fans menyebutnya merupakan Girlband yang yang mengusung musik pop yang energik dengan di kombinasikan dengan dance yang menghibur.

Girlband yang digawangi oleh 9 personel (Angel, Ryn, Cherly, Wenda, Gigi, Christy, Anisa, Felly, dan Devi ) ini mengaku bahwa Chibi mempunyai banyak perbedaan dengan yang lain. Energik, powerfull, variatif, serta kemampuan vokal yang mumpuni menjadi modal utama mereka.

   Penampilannnya juga selalu ok banget deh apalagi kan pakai dance dan personilnya juga pada cantrik-cantik dan imut-imut. hehe
Selain itu yang membuat saya suka dari cherry belle gak kalah bagusnya juga dalam bermain sinetron pokoknya cherry belle top dehh semoga cherry belle sukses terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar